Presiden Barca Ungkap Rencana Ganti Nama Camp Nou

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mengungkapkan rencana mereka untuk merenovasi dan mengganti nama stadion mereka, dengan mengatakan bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan tiga perusahaan besar.

Barcelona berharap bisa merenovasi Camp Nou dan daerah sekitarnya, yang diperkirakan akan membutuhkan biaya sekitar 500 juta poundsterling. Raksasa Catalan tersebut telah menggunakan stadion mereka saat ini, yang merupakan salah satu stadion terbesar di Eropa, sejak tahun 1957.

Sementara itu, hak penamaan atas stadion mereka diperkirakan akan terjual lebih dari £250 juta, yang merupakan setengah dari uang yang mereka butuhkan untuk renovasi. Mengenai hal itu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, telah mengkonfirmasi bahwa klub tersebut sedang dalam pembicaraan dengan tiga perusahaan besar untuk mencapai kesepakatan tersebut.

“Beko adalah (sponsor) terakhir yang memperbarui kesepakatan dengan kami, langkah selanjutnya adalah hak penamaan stadion,” kata Bartomeu, dilansir dari Bloomberg via Express. “Espai Barca adalah (proyek) pembaharuan total stadion, tapi tidak hanya stadion, melainkan juga bagian dari kota Barcelona, ​​karena kami akan memiliki arena baru.

“Ada dua dari tiga perusahaan yang kami ajak bicara. Rekan kami mungkin akan menghasilkan setengah dari investasi kami. Salah satu tujuan klub adalah menghasilkan uang setiap tahun, tentu saja, karena kita harus menginvestasikan kembali uang itu ke pemain dan real estat.”


Sumber: Sunberbola.com