Real Madrid Menyesal Tak Datangkan 2 Bomber Ini

Menurut sebuah laporan, Real Madrid telah menyesali kegagalan mereka untuk menandatangani Alexis Sanchez dan Pierre-Emerick Aubameyang bulan lalu.

Sanchez adalah orang pertama yang pindah, untuk mencari tantangan baru di Old Trafford. Sementara itu, Aubameyang pindah ke Emirates sebagai penggantinya.

Mengenai hal itu, media Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa ada penyesalan yang dirasakan di Real Madrid setelah Sanchez dan Aubameyang, masing-masing resmi bergabung dengan Manchester United dan Arsenal.

Sementara itu, Real Madrid sangat berhasrat untuk mendatangkan Sanchez, sementara Aubameyang tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk bermain untuk raksasa La Liga itu. Dan Don Balon mengatakan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa menyesal karena gagal membawa salah satu pemain tersebut ke ibukota Spanyol.

Kedua pemain tersebut telah menunjukkan penampilan gemilannya di klub baru masing-masing, di mana Sanchez telah mencetak gol pertamanya untuk membawa Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield. Sementara itu, Aubameyang juga mencetak satu gol, saat The Gunners melumat Everton dengan skor 5-1. Sedangkan Real Madrid sendiri justru gagal meraih poin penuh saat ditahan imbang 2-2 oleh Levante pada pertandingan lanjutan La Liga pada hari Minggu (4/1).

Sumber: Sumberbola.com