Rekor Ronaldo Di Liga Champion Bersama Real Madrid

Cristiano Ronaldo baru saja mencatatkan rekor baru sebagai pemain yang mencetak 100 gol bahkan lebih dengan klub yang sama di Liga Champions.

Gol Ronaldo ke gawang Paris Saint-Germain lewat titik putih di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB itu sudah cukup untuk meneguhkan ketajamannya di ajang tersebut.

Rekor itu sendiri semakin sempurna setelah Ronaldo membukukan brace untuk membawa kemenangan krusial timnya atas lawannya dengan skor meyakinkan 3-1.

Madrid sendiri akan kembali jumpa PSG di Parc des Princes awal Maret mendatang, dan kemenangan ini menjadi bekal positif skuat besutan Zinedine Zidane tersebut.

Dengan catatan 100 golnya, tidak ada pemain lain yang mencapai angka tersebut dalam lebih dari dua musim berturut-turut dengan klub yang sama di Liga Champions.

Sementara bintang Barcelona, Lionel Messi sejauh ini telah mengumpulkan 80 gol di Liga Champions, dan berpeluang mengikuti ‘jejak’ Ronaldo saat Barca bentrok dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Ronaldo memang mengalami paceklik gol di kontes domestik, La Liga sejauh musim ini. Namun penampilannya di Liga Champions sejak awal musim terbilang mengesankan.

Bahkan, dengan tambahan dua gol di laga ini, Ronaldo semakin meneguhkan sebagai top skor sementara dengan koleksi 11 gol di Liga Champions musim 2017/18 ini.

Sumber: Pojoksatu.id