Rencana Besar Untuk Messi Dan Iniesta

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mengungkapkan rencananya bahwa dia ingin mempertahankan dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Andres Iniesta, hingga akhir masa karier mereka.

Kedua pemain tersebut memberikan kontribusi besar saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Liga Champions, Rabu (21/2). Iniesta memberikan umpan untuk membantu Messi mencetak gol penyeimbang. Oleh karena itu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa ia berharap dapat menawarkan perpanjangan kontrak baru pada kedua pemain tersebut.

Messi baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan November lalu yang akan membuatnya tetap di Camp Nou hingga tahun 2021. Namun, Bartomeu ingin mempertahankan Messi dan Iniesta sampai akhir karier mereka.

“Andres Iniesta adalah sebuah contoh, kami menginginkan dia di sini bukan hanya sebagai pemain, tapi sebagai legenda,” kata Bartomeu, dilansir dari Bloomberg via Express. “Dan saya harap ini sama dengan Messi. Dia memiliki kontrak empat tahun, tapi saya rasa ini bukan kesepakatan terakhirnya.”

Namun, harapan tersebut mungkin akan sulit untuk diwujudkan, karena Messi telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karirnya di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

“Saya selalu ingin bermain untuk Newell, itulah yang saya impikan saat masih kecil,” kata Messi sebelumnya. “Ketika saya pergi ke klub yang saya bayangkan bermain di Divisi Primera, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ini.”


Sumber: Sumberbola.com