Ronaldo Akan Lakukan ini Di Maroko

Striker bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama jaringan hotel terkemuka Portugal, Pestana, akan membuka hotel baru di Marrakesh, Maroko pada tahun 2019 mendatang.

Kapten Portugal itu akan menginvestasikan uang senilai 40 juta Euro untuk hotel bintang empatnya, dengan jumlah 168 kamar dan berlokasi di Maroko. Proyek ini akan dikerjakan oleh investor Maroko, M Avenue.

Hotel yang rencananya akan dibangun di Marrakesh ini akan menjadi yang kelima di bawah merek Pestana CR7 Lifestyle, yang sebelumnya sudah dibuka di Pulau Madeira dan di Lisbon.

Diketahui juga bahwa ada dua hotel lain milik Ronaldo yang saat ini sedang dibangun di Madrid dan di New York, yang mana rencananya akan dibuka pada akhir tahun ini.

“Saya cukup lama ingin berada di industri perhotelan dan kesempatan itu terjadi secara alami, akibat dari hubungan dengan pemilik dan ketua Pestana Hotel Group, DionĂ­sio Pestana, yang membangun merek hotel internasional terbesar asal Portugal, yang dimulai dengan satu hotel pertama di pulau asal saya, Madeira,” kata Ronaldo.


“Kami bertemu beberapa tahun yang lalu dan secara bertahap kami mengubah kekaguman bersama menjadi proyek bisnis yang berarti bagi masing-masing pihak,” sambung pemain berjuluk CR7 itu. 

Sumber: Sumberbola.com