Ronaldo Bicarakan Messi di Grup WhatsApp Real Madrid

Menurut sebuah laporan, Cristiano Ronaldo telah membicarakan bintang Barcelona, Lionel Messi, di grup WhatsApp Real Madrid. Pemain asal Portugal itu berharap dapat berhadapan dengan Messi dan Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo telah menginspirasi Real Madrid untuk kembali tampil gemilang, setelah mengalami mimpi buruk di paruh pertama musim ini. Ronaldo telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid, termasuk dua gol melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pekan lalu.

Setelah Los Blancos dapat menunjukkan bentuk terbaik mereka akhir-akhir ini, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut rupanya mengklaim bahwa ia ingin menghadapi Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Menurut surat kabar Spanyol, Diario Gol, Ronaldo mengirimkan pesan ke dalam grup WhatsApp timnya, yang mengatakan bahwa ia berharap bisa bertemu Messi cs di babak perempat final. Ronaldo merasa bahwa Barcelona tidak memiliki kualitas yang cukup untuk memenangkan Liga Champions di musim ini.

Selain itu, Diario Gol menambahkan bahwa Ronaldo berharap bisa memanfaatkan kelemahan Barcelona setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Chelsea untuk mempermalukan Messi di tahap tersebut. Meski demikian, sebelum itu Ronaldo harus mampu membawa Real Madrid melewati PSG dan lolos ke babak berikutnya, jika memang ingin menghadapi Barcelona.


Sumber: Sumberbola.com