Ronaldo Inginkan Empat Pemain Ini di Real Madrid

Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan kepada Real Madrid tentang empat pemain yang ingin dia datangkan di klub tersebut, ketika bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Dalam kesepakatan barunya dengan Real, Ronaldo yang pernah membawa klub tersebut mendominasi La Liga dan meraih trofi di Liga Champions, berkeinginan untuk memiliki gaji yang sama dengan Lionel Messi.

Perez yang belum menyanggupi tuntutan dari Ronaldo, sepertinya akan rela melepas pemain bintangnya pergi. Dan kabarnya bintang tersebut juga berhasrat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu bisa membatalkan keputusannya untuk pergi, jika Real mendengarkan sarannya mengenai target transfer di musim panas. Itu menurut Diario Gol, yang mengklaim Ronaldo ingin melihat empat pemain baru di klub tersebut.

David de Gea berada di puncak teratas dari daftar pemain yang diminati Ronaldo. Sedangkan meskipun Sergio Ramos akan menjadi pemain andalan di lini belakang atau sebagai kapten klub, namun Ronaldo memperhitungkan tiga pemain lain, yakni Marquinhos, David Alaba, atau Leonardo Bonucci.


Akan tetapi, Diario Gol mengklaim bahwa Ronaldo tidak mengizinkan klubnya untuk mendatangkan Neymar atau Harry Kane. 

Sumber: Sumberbola.com