Ronaldo Minta Real Madrid Beli Neymar

 
Ronaldo menyarankan Real Madrid agar mendatangkan striker Paris Saint Germain Neymar pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Namun begitu, ini bukan Cristiano Ronaldo, tetapi Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Mantan bintang timnas Brasil tersebut menganggap Real Madrid layak mendapatkan bintang PSG itu.

Neymar seperti diketahui masih jadi pemain dengan status termahal di dunia kini setelah dibeli Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga 222 juta euro dari Barcelona.

Walaupun masih terikat kontrak sampai 2022 di PSG, Neymar masih terus dikaitkan dengan Real Madrid. Banyak yang mempercayai Madrid akan mendapatkannya di akhir musim nanti.

Bagi Ronaldo, eks klubnya tersebut memang selalu mendatangkan pemain terbaik, seperti Neymar.

Ronaldo da Lima menghabiskan lebih dari empat musim di Real Madrid. Ia pun sempat membela Barcelona, namun lebih dekat dengan klub dengan julukan Los Blancos itu.

"Neymar adalah pemain luar biasa, mungkin ia akan menjadi pemain terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Real Madrid membutuhkan pemain terbaik," ujarnya seperti dikutip Marca.

Walau menyarankan untuk membeli Neymar, Ronaldo mengatakan tak tahu apakah transfer tersebut akan terlaksana. Ia yakin Madrid bakal selalu mengusahakan yang terbaik.

"Saya belum dengar satu pun perwakilan Real Madrid yang membicarakan soal Neymar," katanya.

Walau sedang terpuruk di La Liga dan Piala Raja, Ronaldo tetap meyakini Madrid akan berprestasi musim ini. Ronaldo yakin Madrid dapat merebut Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun.

"Liga Champions merupakan kompetisi dimana Madrid selalu bermain bagus. Kita nantikan saja bagaimana kompetisi ini  bakal berakhir karena di sepak bola semuanya berubah dengan sangat cepat," pungkasnya.

Sumber : bola.com