Ronaldo Minta Zidane Singkirkan PemaIn Ini Saat leg Kedua Lawan PSG

Menurut sebuah laporan di Spanyol, Cristiano Ronaldo telah meminta Zinedine Zidane untuk menempatkan Karim Benzema di bangku cadangan. Hal itu harus dilakukan dalam upaya memperbaiki skuat Real Madrid jelang melawan Paris Saint-Germain di leg kedua Liga Champions pada tanggal 6 Maret mendatang.

Real Madrid saat ini difavoritkan untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions setelah meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas PSG di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (15/2).

Dan menurut media Spanyol, Don Balon, Ronaldo telah mendesak Zidane untuk melakukan sesuatu di dalam skuat mereka. Laporan tersebut mengatakan bahwa superstar Real Madrid itu sangat yakin jika formasi 4-4-2 adalah cara terbaik untuk menghindari serangan PSG di pertemuan leg kedua.

Dan Ronaldo dikabarkan lebih suka bermitra dengan Gareth Bale dalam serangan, sementara Isco akan memainkan peran lebih dalam di lini tengah. Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa Ronaldo berpikir mereka bisa mengalahkan PSG jika Zidane memasang Bale dan bukan Benzema.

Real Madrid tampil mengesankan di pertemuan leg pertama, meski beberapa kali terlihat ceroboh saat harus melakukan finishing. Kini mereka berharap dapat memperbaiki penampilannya sebelum pertemuan leg kedua di Paris untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Sumber; Sumberbola.com