Ronaldo Senang Pemain Ini Akan Gantikan Ramos

Cristiano Ronaldo dilaporkan senang dengan rencana Real Madrid untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, saat Florentino Perez berencana menjalani kehidupan baru setelah keluarnya Sergio Ramos.

Raksasa Spanyol itu diketahui tengah dalam performa buruk musim ini, di mana mereka telah terpaut 14 poin dari pemimpin klasemen La Liga saat ini, Barcelona. Beberapa laporan mengatakan bahwa Los Blancos akan merombak skuat pada musim panas mendatang, dengan mendatangkan sejumlah pemain berprofil tinggi.

Real Madrid juga membuat rencana untuk masa depan jangka panjang, dan itu berarti mereka harus bersiap-siap untuk keberangkatan Ramos dari Santiago Bernabeu.

Menurut Don Balon, Perez telah mengarahkan pandangan mereka pada bintang Tottenham, Sanchez. Bek tengah itu tampil mengesankan saat melawan Real di Liga Champions musim ini.

Dan karena hal itu, Real sangat antusias untuk membawa pemain asal Kolombia itu ke ibukota Spanyol. Akan tetapi, Real Madrid tidak akan membuat langkah tersebut dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Ronaldo sendiri senang dengan pilihan klubnya untuk menargetkan Sanchez sebagai pengganti kapten mereka saat ini. Hal itu karena pemain asal Portugal itu mengamatinya saat mereka menghadapi Tottenham musim ini.

Sumber: Sumberbola.com