Ronaldo Spektakuler di Liga Champions, Messi Ngamuk!

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2). Hasil tersebut tidak lepas dari peran Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Ronaldo nampak telah mengalami kesulitan sejauh ini, terutama ketika bermain di La Liga. Bahkan di kompetisi tersebut, pemain berusia 33 tahun itu hanya mampu mencetak tujuh gol, termasuk hat-trick saat melawan Real Sociedad pada akhir pekan lalu.

Meski demikian, bintang asal Portugal itu nampaknya terus bersinar di panggung Liga Champions, yang merupakan peluang terakhir Real Madrid untuk memenangkan gelar juara di musim ini.

Namun, siapa yang menyangka jika penampilan fantastis Ronaldo dalam pertandingan melawan Porto tadi malam membuat bintang Barcelona, Lionel Messi, merasa marah dan tidak senang.

Mengenai hal itu, surat kabar asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa peluang bintang asal Argentina itu untuk memenangkan Ballon d’Or berikutnya akan terhambat jika Ronaldo berhasil mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Barcelona saat ini memiliki keunggulan 7 poin dari Atletico Madrid, yang duduk di posisi kedua di tabel klasemen La Liga. Selain itu, mereka juga merupakan favorit untuk memenangkan Copa del Rey musim ini.

Meski berpeluang memenangkan dua gelar juara di musim ini, namun menurut Diario Gol, itu masih belum cukup bagi Messi untuk memenangkan Golden Ball, jika tidak memenangkan Liga Champions. Akan tetapi, Barcelona akan menghadapi pertandingan sulit melawan Chelsea, yang juga memiliki ambisi memenangkan kompetisi tersebut, di pertengahan pekan depan.

Sumber: Sumberbola.com