Ronaldo Tahu Messi Ingin Pemain Ini Hengkang Dari Barca

Lionel Messi baru saja menandatangani kontrak baru, yang akan mengikatnya di Camp Nou sampai tahun 2021. Karena kesepakatan itu, dia jadi punya pengaruh yang besar dalam bisnis transfer Barcelona ke depan.

Messi diperkirakan telah memberi tekanan pada kepala klub untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool bulan lalu.

Dan laporan terakhir mengatakan bahwa Ronaldo telah mengetahui bahwa Messi akan berusahan menyingkirkan rekan satu timnya, Andre Gomes, saat jendela transfer dibuka kembali pada musim panas mendatang.

Menurut Don Balon, Ronaldo tahu jika Messi telah mencoret nama Andre Gomes dalam rencana Barca untuk musim depan. Dan ternyata hal itu juga disadari oleh Gomes.

Gomes sendiri kabarnya juga sadar bahwa ia perlu terus meningkatkan penampilannya untuk mendapatkan kembali bentuk dan kemajuan. Namun, tentu saja itu akan menjadi tugas yang sulit bagi Gomes. Dan hal itu membuat pemain asal Portugal tersebut telah masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Barca.

Sayangnya, sejauh ini tidak ada tawaran yang serius untuk meminang Gomes, meski Barcelona bersedia melepaskannya di angka £31 juta (€35 juta), seperti yang mereka bayarkan pada Valencia pada tahun 2016.

Sumber; Sumberbola.com