Ternyata Ini Kunci Persija Tampil Apik di Piala Presiden 2018

Persija Jakarta memastikan langkahnya ke final Piala Presiden 2018 usai menyingkirkan PSMS Medan di babak semifinal. Penampilan apik Macan Kemayoran di turnamen pramusim ini tidak lepas dari komunikasi intensif antara pemain dan pelatih.

Langkah Persija ke partai puncak ditentukan lewat dua laga semifinal di Stadion Manahan Solo dengan hasil meyakinkan. Leg pertama menang 4-1 atas tim Ayam Kinantan, kemudian pada pertandingan kedua unggul tipis 1-0.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra pun senang dengan capaian anak asuhnya. Apalagi Persija hanya melakukan persiapan tersebut selama satu hari untuk laga ini.

Tak hanya itu, fokus klub ibukota juga terbagi karena bakal memainkan partai di Piala AFC.

Menurut pria yang karib disap Teco tersebut hasil positif ini menambah semangat timnya untuk berlaga ke kandang Johor Darul Takzim pada laga perdana Piala AFC Grup H.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor, Rabu (14/2/2018).

“Kami sering diskusi sama pemain buat lihat yang siap buat main hari ini. Kami bagus bisa lolos ke final, tapi sekarang kami harus berangkat cepat ke Johor, kami harus konsentrasi di Piala AFC,” kata Teco, dikutip dari Liga-Indonesia.id.


Untuk laga final Persija masih menunggu pemenang dari partai Sriwijaya FC kontra Bali United. Di mana pada leg pertama kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Sumber: Pojoksatu.id