Ucapan Selamat Messi untuk Coutinho Buat Salah Satu Pemain Barca Sakit Hati

Menurut laporan, Ivan Rakitic merasa jengkel dengan Lionel Messi, saat bintang asal Argentina itu memberi selamat kepada Philippe Coutinho usai kemenangan Barcelona dengan skor 2-0 atas Eibar pada hari Sabtu (17/2).

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool bulan lalu dalam sebuah kesepakatan kontrak senilai 142 juta Pounds. Pemain internasional Brasil tersebut dengan cepat berhasil menjalin persahabatan dengan Messi, yang adalah sesama pemain asal Amerika Selatan.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Ousmane Dembele merasa ditinggalkan Barcelona karena ikatan persahabatan antara Messi dan Coutinho. Tapi sepertinya bintang asal Prancis itu bukan satu-satunya pemain yang benci dengan persahabatan Messi dan Coutinho.

Hal itu karena klaim terbaru menunjukan bahwa Rakitic juga marah dengan dukungan Messi untuk Coutinho. Menurut Don Balon, Rakitic merasa tidak senang saat melihat Messi mengucapkan selamat kepada Coutinho atas penampilan mengesankannya dalam bentrokan kontra Eibar.

Kedatangan Coutinho memang memberi pengaruh yang bagus di tim asuhan Ernesto Valverde, dan saat ini, pemain tersebut telah menjalin persahabatan yang baik bersama Messi dan Luis Suarez. Lantas, Rakitic menilai jika persahabatan Messi dan Coutinho adalah sebuah sinyal bahwa dia akan segera kehilangan tempatnya di starting line-up Barcelona.

Rakitic bukan satu-satunya pemain Barcelona yang terancam akan berada di bangku cadangan. Don Balon menilai jika Paulinho juga akan hanya menjadi pemain cadangan El Barca, menyusul kedatangan kompatriotnya tersebut.

Sumber: Sumberbola.com