Wow! Ini 3 Pemain yang Akan Gantikan Ronaldo di Real Madrid

Kemungkinan pemain yang akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid akhir-akhir ini mulai ramai dibicarakan. Bintang asal Portugal itu sebelumnya diboyong oleh Real Madrid pada tahun 2009, setelah sebelumnya bermain untuk Manchester United.

Tak terasa sudah sembilan tahun Ronaldo bermain untuk Madrid. Selama bersama klub raksasa Spanyol itu, kapten timnas Portugal tersebut telah memenangkan segalanya, baik untuk klub maupun individu. Ia dipuji sebagai yang terbaik di dunia dan tidak ada keraguan tentang hal itu.

Namun ia akan berusia 33 tahun dan tentunya memasuki tahap penurunan karirnya. Kini Madrid mulai mencari siapakah yang akan menggantikan posisi Ronaldo di Santiago Bernabeu. Hingga saat ini beberapa nama dikabarkan akan menjadi pengganti Ronaldo, seperti Neymar Jr, Harry Kane dan Kylian Mbappe.

Berbicara tentang Neymar, saat ini dirinya termasuk salah satu pesepakbola terbaik di dunia setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain Brasil itu memiliki rekor mencetak gol yang menakjubkan bagi klub maupun negaranya. Namun untuk memboyong Neymar tidak akan mudah bagi juara bertahan Spanyol, karena mereka mungkin harus memecahkan rekor transfer dunia dengan hampir dua kali lipat untuk pemain itu.

Sedangkan Kane, pemain Tottenham Hotspur itu juga telah dalam bentuk sensasional selama beberapa tahun terakhir bersama timnya. Dia telah mencetak 30 gol dalam 31 penampilan untuk Spurs musim ini. Dilabeli sebagai salah satu pemain depan terbaik di Eropa, Kane kemungkinan akan segera pindah pada musim panas ini. Namun kabarnya Real harus menghabiskan banyak biaya untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu dari Liga Premier Inggris ke Spanyol.

Sementara Kylian Mbappe, pemain yang saat ini sedang dalam masa pinjaman di PSG dari AS Monaco itu memiliki ketenangan pada bola. Dia mengemas 15 gol dan 13 assists dalam 29 penampilan musim ini bersama Les Parisiens. Dan jika Madrid mencari pengganti jangka panjang untuk Ronaldo, maka Mbappe adalah kandidat yang tepat bagi mereka karena usianya baru 19 tahun.

Sumber: Sumberbola.com