Boyong Neymar, Skuat ini Ingin Lancarkan Misi Pribadinya


Manchester United diduga akan merencanakan tawaran rekor dunia untuk menandatangani bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, harapan United untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini telah pupus, usai dikalahkan Sevilla dengan agregat tipis 2-1. Selain itu, peluang Setan Merah untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini juga sangat tipis, usai mereka terpaut poin yang sangat jauh dengan pemimpin klasemen, Manchester City.

Penampilan United yang kurang mengesankan tersebut, membuat mereka harus mencari bintang baru, yang bisa mempengaruhi performa Setan Merah pada musim mendatang.

Dan menurut Diario Gol, pelatih United, Jose Mourinho akan menyiapkan dana sebesar 260 juta Pounds untuk memboyong Neymar ke Old Trafford. Selain itu, Mourinho juga akan menambahkan Paul Pogba sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Selain tawaran fantastis yang diberikan Setan Merah kepada PSG, raksasa Inggris itu juga dilaporkan bersedia menawarkan upah senilai 30 juta Pounds per tahun untuk Neymar.

Mourinho memang mempertimbangkan untuk merekrut pemain depan lain pada bursa transfer musim panas nanti, karena kekhawatirannya atas penampilan Alexis Sanchez di Old Trafford yang tak kunjung mengesankan. Meski demikian, United harus bersaing dengan Real Madrid, yang juga tertarik menandatangani Neymar.


Sumber : sumberbola