BREAKING NEWS! Ronaldo Terancam 10 Tahun Penjara


Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dituduh melakukan penggelapan pajak sebanyak empat kali, dan oleh karena itu dia bisa terancam hukuman 10 tahun penjara karena empat tuduhan penipuan pajak.

Ronaldo pada awalnya bersikeras bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun, tetapi para ahli yang dipanggil oleh pengacaranya kini telah setuju dengan otoritas pajak bahwa pemain itu menggelapkan pajak sebesar €14,7 juta, seperti yang dilaporkan oleh Cadena Ser dan dikutip oleh AS.

Para ahli, yang diusulkan oleh pengacara Ronaldo, adalah tiga profesional dari Kantor Pajak Internasional. Itu merupakan badan yang berbeda dari otoritas pajak Spanyol. Mereka diinterogasi selama empat jam oleh pengadilan di Pozuela de Alarcon. Dan mereka setuju dengan setiap poin yang dikemukakan, bahwa pemain itu menggelapkan pajak sebesar €14,7 juta, total selama empat tahun antara tahun 2011 dan 2014.

Para ahli menolak argumen hukum dari kubu Ronaldo, yang mencoba untuk beralasan bahwa penghasilannya dari hak citra adalah pendapatan dari aset bergerak (dikenakan pajak pada tingkat yang lebih rendah), daripada pendapatan yang berhubungan dengan pekerjaan (dikenakan pajak pada tingkat yang lebih tinggi).

Ronaldo sekarang akan dipaksa untuk melakukan negosiasi penyelesaian dengan otoritas pajak. Jika tidak, dia akan dipanggil ke sidang lain, di mana dia bisa menghadapi ancaman hukuman 10 tahun penjara, karena dugaan empat pelanggaran penipuan pajak.


Sumber : sumberbola