Bukan Madrid! Neymar ditarik Skuat ini, Liverpool Marah Besar


Menurut laporan yang beredar, bintang Paris Saint-Germain, Neymar bisa bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Sebelumnya, pemain internasional Brasil itu juga diincar raksasa La Liga, Real Madrid sebagai pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo.

Neymar dilaporkan ingin meninggalkan PSG untuk meningkatkan peluangnya dalam memenangkan Ballon d’Or, sesuatu yang dia rasa tidak mampu ia lakukan bersama PSG. Dan media Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa sang pemain telah terbuka untuk transfer spektakuler ke Manchester United pada musim panas ini.

Di sisi lain, The Red Devils diprediksi telah mengakhiri rencana mereka untuk menandatangani penyerang baru, setelah kedatangan Alexis Sanchez pada bulan Januari lalu. Namun raksasa Inggris itu diyakini akan selalu berada di pasar untuk pemain high-profile jika memang tersedia.

Sementara itu, Paul Pogba baru-baru ini mengakui bahwa dia akan senang bermain bersama bintang PSG itu. Selain itu, bintang muda Setan Merah, Marcus Rashford juga pernah mengunjungi Neymar untuk kepentingan iklan Nike pada awal musim.

Lantas, Diario Gol mengatakan bahwa kepindahan Neymar ke Liga Premier Inggris mungkin akan menjadi berita buruk bagi Liverpool. Hal itu karena jika Real Madrid gagal mendapatkan Neymar, maka mereka siap mengejar bintang Liverpool, Mohamed Salah sebagai gantinya.

Meski pemain berusia 25 tahun itu menegaskan keinginannya untuk tetap tinggal di Merseyside, tapi kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid dinilai terlalu bagus untuk ditolak.

Sumber : sumberbola