Coutinho Tidak Terima Dengan Pernyataan Mantan Pelatihnya



Bintang Barcelona, Philippe Coutinho dilaporkan sangat marah dengan bos Liverpool, Jurgen Klopp mengenai komentar dari pelatih asal Jerman tersebut soal kepergian dirinya.

Pemain internasional Brasil telah secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu, dan ia baru resmi pindah pada ke Barca pada bulan Januari lalu. Coutinho beralih dari Liverpool ke raksasa Catalan dengan biaya transfer senilai 142 juta Pounds.

Dan bos The Reds, Klopp mengatakan: “Pemain [Liverpool] cukup pintar untuk menggunakan pemain bagus dalam tim.

“Jika Anda menonton Barcelona, ​​mereka memberi Lionel Messi bola pada saat-saat tertentu. Itu ide bagus. Saya akan melakukan hal yang sama. Itulah yang kami lakukan dengan Phil dan sekarang kami melakukannya dengan pemain lain. Kami bekerja untuk satu sama lain, tidak perlu perubahan sikap,” imbuhnya.

Akan tetapi, Coutinho tidak terlihat senang setelah komentar pelatih asal Jerman tersebut. Menurut Don Balon, pemain berusia 25 tahun itu mengirim pesan pada mantan rekan satu timnya untuk memberitahu mereka tentang perasaannya.

Dia dilaporkan tidak senang dengan komentar Klopp yang dia anggap sebagai kritik, yang mengatakan bahwa skuat lebih berbentuk tim tanpanya.


Sumber : Sumberbola