Dalam Hal Ini, Mo Salah Lebih Unggul Daripada Messi



Bintang Liverpool, Mohamed Salah berpeluang besar memenangkan Golden Shoe, setelah saat ini ia unggul dari bintang Barcelona, Lionel Messi, berkat empat gol yang ia sarangkan di gawang Watford.

Salah mencetak empat gol saat melawan Watford di kompetisi Liga Premier Inggris. Empat gol tersebut juga membuat pemain asal Mesir itu sudah berada di depan bintang Argentina, Messi dalam perlombaan untuk memenangkan European Golden Shoe.

Jika Salah dapat terus mencetak gol sepanjang musim, dia bisa menjadi pemain Liga Primer Inggris kedua dalam 11 musim terakhir untuk memenangkan gelar pencetak gol paling produktif di Eropa tersebut.

Salah mencetak empat gol saat melawan Watford pada hari Sabtu (17/3) waktu setempat, dan membawa catatan golnya musim ini menjadi 28 gol, tiga gol lebih banyak dari Messi.

Selain Salah, Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain, Ciro Immobile dari Lazio, dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane adalah para pemain yang juga digadangkan akan menjadi pemenang Golden Shoe.

Satu-satunya pemain Liga Premier Inggris lainnya yang sempat mengklaim Golden Shoe dalam satu dekade terakhir adalah mantan striker The Reds, Luis Suarez, yang berbagi penghargaan dengan Cristiano Ronaldo pada musim 2013-14, saat keduanya sama-sama mencetak 31 gol.

Sumber : Sumberbola