Demi Dapatkan Bintang Muda MU, Madrid Siap Lakukan Tiga Syarat 'Kronis' Ini


Real Madrid belakangan santer dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda Manchester United (MU) Marcus Rashford. Bahkan, agar bisa mendapatkan Rashford, Real Madrid siap melakukan transfer sensasional.

Situasi Rashford di MU memang kurang baik. Striker muda ini tengah berjuang untuk bisa bermain reguler di Old Trafford sejak Jose Mourinho mengambil alih klub pada tahun 2016.

Sejak kedatangan Alexis Sanchez pada bulan Januari, Rashford selalu berada di belakang pemain seperti Jesse Lingard, Anthony Martial, Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Di sisi lain, Real Madrid awalnya berharap bisa mendaratkan bintang Chelsea, Eden Hazard, atau Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas nanti.

Namun, media Spanyol El Gol Digital mengklaim Real Madrid sekarang mulai mengalihkan perhatian mereka ke Rashford, yang harganya lebih murah dari mereka.

Gerakan Besar

Namun, kesepakatan itu sangat bergantung pada gerakan besar di jendela transfer mendatang. Pasalnya, MU juga dikabarkan ingin mengontrak Douglas Costa dari Bayern Munchen.

Media itu menjelaskan bahwa Setan Merah akan membayar hingga 45 juta euro untuk tanda tangannya. Dan, jika transfer yang diusulkan itu berhasil, maka MU akan membiarkan Rashford pindah ke Bernabeu.

Dipinjamkan

Costa saat ini dipinjamkan ke Juventus. Dan, mereka sepertinya bisa mendapatkan kesepakatan permanen.

Dan, pemain asal Brasil itu, ternyata tidak hanya diminati MU. Banyak klub yang juga tertarik mengamankan jasanya.


Sumber : liputan6