Demi Real Madrid, Pemain ini Rela Potong Gaji



Superbintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengetahui bahwa Paul Pogba adalah satu dari dua pemain yang bersedia memotong gajinya untuk bisa bergabung dengan Real Madrid.

Pogba sendiri kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya, sejak kembali ke Manchester United dengan transfer senilai 89 juta Pounds pada musim panas 2016 lalu. Ada rumor yang mengatakan bahwa kini sang pemain sedang tidak akur dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Setelah dicadangkan dalam beberapa laga Setan Merah, Pogba kembali tidak tampil dalam bentrokan babak perempat-final Piala FA melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (18/3) dini hari tadi.

Kini menurut Don Balon, Ronaldo sangat menyadari bahwa gelandang asal Prancis itu sangat ingin bermain untuk Real Madrid. Untuk itu, Pogba akan melakukan apa pun untuk bergabung dengan Real Madrid.

Laporan tersebut kemudian mengatakan bahwa Ronaldo tahu jika pemain berusia 25 tahun itu akan dengan senang hati memotong tuntutan upahnya untuk bisa bermain di klub raksasa La Liga itu. Hal tersebut karena Pogba tahu bahwa Real Madrid tidak dalam posisi terdesak untuk mengamankan jasanya.

Pogba bukan satu-satunya pemain yang diduga Ronaldo akan bersedia menurunkan gaji demi berseragam Los Blancos. Dikatakan pula bahwa striker Bayern Munich, Robert Lewandowski juga siap melakukan hal yang sama agar bisa pindah ke Santiago Bernabeu.

Sumber : Sumberbola