Dibantai Spanyol Karena Messi Absen! Begini Kata Sampaoli


Absennya Lionel Messi terlihat memberikan dampak yang signifikan bagi timnas Argetina, saat mereka dibuat tidak berdaya oleh Spanyol dalam sebuah pertandingan persahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (28/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Messi tidak masuk dalam starting line up Albiceleste. Bahkan dia juga tidak mengisi daftar pemain cadangan. Dan hal itu sangat terasa, saat Argentina dibantai Spanyol dengan skor 6-1.

Meski begitu, terlepas dari ketidakhadiran bintang Barcelona tersebut dalam laga persahabatan di Madrid, Sampaoli tetap mengharagi komitmennya untuk timnas Argentina. Dan dia juga mengungkapkan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut tidak dapat bermain karena kelelahan.

“Messi berlatih bersama kami, tetapi kemudian dia merasa lelah dan tidak bisa bermain,” kata Sampaoli usai pertandingan, dilansir dari Marca.

“Dia bersama tim sepanjang waktu karena dia sangat terlibat untuk Piala Dunia. Dia tetap dekat dengan tim nasional, membantu orang-orang baru keluar.”

Dalam pertandingan tersebut Isco tampil sebagai bintang dengan menyumbangkan hattrick untuk Spanyol, sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas. Di sisi lain, satu gol Argentina dicetak oleh Nicolas Otamendi.


Sumber : sumberbola