Diincar Real Madrid, MU Lakukan Ini Pada De Gea



Manchester United akan menjadikan David de Gea sebagai kiper dengan bayaran tertinggi di dunia, jika penjaga gawang tersebut menyetujui kesepakatan dengan upah sebesar 350.000 Pounds per pekan.

Kontrak baru yang sensasional itu dirancang untuk menahan kiper asal Spanyol itu keluar dari cengkeraman peminat lamanya, Real Madrid.

Hal ini juga bertujuan untuk menunjukkan betapa pentingnya jasa pemain berusia 27 tahun tersebut bagi United, dan juga memberi penghargaan kepada De Gea atas konsistensi yang luar biasa. Kesepakatan tersebut akan menaikkan gaji De Gea, yang semula 210.000 Pounds per pekan.

Salah satu media asal Inggris, The Daily Star Sunday telah mengabarkan bahwa ini adalah kesepakatan yang sudah disiapkan oleh The Red Devils.

Dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini yang diperkirakan akan hengkang di akhir musim nanti, kondisi itu akan membantu Jose Mourinho menganggarkan kenaikan gaji De Gea.

Kontrak dari Ibrahimovic dan Fellaini sendiri akan habis pada akhir musim ini, dan meskipun ada pilihan untuk memperpanjangnya hingga musim panas tahun depan, namun sepertinya itu tidak akan terjadi.

Jika De Gea memilih untuk menetap di Old Trafford, Real diperkirakan akan meningkatkan usaha mereka untuk mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.


Sumber : Sumberbola