Direktur AS Roma Selalu di Abaikan Meski Telah Lakukan Hal Besar Untuk Barcelona


Direktur sepak bola AS Roma, Monchi menegaskan bahwa dia tidak pernah mendapat tawaran dari Barcelona untuk bekerja di klub asal Catalan tersebut.

Sebagai catatan, Monchi dulunya adalah seorang pencari bakat untuk Sevilla, sebelum beralih ke AS Roma. Meski begitu, dia juga mendatangkan beberapa pemain untuk Barcelona selama bertugas di Sevilla.

Akibatnya, banyak yang menanyakan kenapa ia tidak beralih ke Barcelona untuk melanjutkan kariernya di Camp Nou. Mengenai hal itu, Monchi mengatakan: “Saya telah ditanya tentang topik itu berkali-kali, tetapi tidak ada seorang pun dari Barcelona yang pernah menelepon saya.”

“Selalu ada desas-desus, tetapi saya tidak pernah berbicara tentang subjek itu secara langsung,” terangnya.

Sebetulnya, Barca dinilai bisa menghemat lebih banyak uang dengan mempekerjakan Monchi di klub untuk menemukan bakat terbaik dunia, daripada membeli pemain bintang. Menanggapi hal itu, Monchi bersikeras bahwa dia tidak perlu berada di Barcelona.

“Tidak. Di Barcelona, ​​selalu ada direktur olahraga yang sangat bagus, ” tegas Monchi.

“Saya telah ditanya banyak tentang itu, karena banyak yang terjadi, tetapi itu adalah langkah normal. Mereka mempelajari tingkat olahraga, tingkat kompetisi dan tingkat kedewasaan seorang pemain,” pungkasnya.


Sumber : sumberbola