Emery Sindir Neymar di Depan Wartawan



Spekulasi kepindahan bintang Paris Saint-Germain, Neymar ke Real Madrid akhir musim ini masih menjadi perbincangan hangat.

Pelatih PSG, Unai Emery pun rupanya mulai gerah dengan pertanyaan seputar rumor saga transfer tersebut yang selalu muncul di setiap sesi wawancara.

Emery pun meminta media untuk tidak menanyai dirinya namun bertanya langsung pada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Saya pikir saya telah menjawab pertanyaan tentang masalah ini sekitar 30 kali dalam konferensi pers,” kata Emery seperti dilansir Goal.

“Proyek PSG sangat kuat dengan Neymar di dalamnya. Sedangkan untuk Real Madrid? Saya tidak tahu, tanyakan pada Florentino,” tandasnya.

Perez memang menjadi sosok sentral terkait mencuatnya spekulasi ini. Ia bahkan menyebutkan, hanya Real Madrid yang bisa mempersembahkan Ballon d’Or buat pemain termahal sejagat itu.

Spekulasi tersebut bahkan semakin menguat setelah sejumlah pemain Madrid kompak ikut ‘meramaikan’ spekulasi tersebut.

Dani Carvajal misalnya mengatakan mendukung timnya menandatangani Neymar dan Casemiro menyarankan rekannya sesama Brasil itu bisa bermain di tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo.


Sumber : Pojoksatu