Fakta Lapangan, Pemain Ini Tak Suka Dengan Messi


Kapten timnas Argentina, Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan rekan senegaranya dan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala sebelumnya mengakui bahwa dia kesulitan bermain bersama pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali itu sebagai pasangan bermain dalam posisi yang sama di lapangan.

Messi kemudian ditanya tentang komentar-komentar itu dan hubungannya dengan penyerang berusia 24 tahun itu, di mana Dybala mengaku kesulitan untuk masuk ke skuat Jorge Sampaoli untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemain berjuluk La Pulga itu meyakinkan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.

“Paulo dan saya berbicara tentang itu, apa yang dikatakannya benar, untuk Juventus, dia memainkan peran yang sama dengan saya,” kata Messi kepada Fox Sports.

“Dengan saya ada di tim nasional, dia bermain lebih jauh di sebelah kiri, yang mana dia tidak terbiasa. Lebih sulit bagi kami untuk bermain di sana, saya tidak sering keluar ke kiri.

“Di sebelah kanan, kami dapat berlari memotong dan memiliki seluruh lapangan di depan kami. Saya mengerti apa yang dia katakan, tidak perlu mengklarifikasi apa pun,” pungkasnya.

Messi siap untuk kembali ke skuat Argentina dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Spanyol. Sebelumnya, dia absen saat Argentina menang dengan skor 2-0 atas Italia pada pekan lalu.


Sumber : sumberbola