Gara- Gara Chat Whatsapp Ini, Ronaldo Terancam Masuk Penjara


Cristiano Ronaldo saat ini dikabarkan tengah berada dalam masalah hukum. Dia dituduh melecehkan model panas asal Brasil, Erika Canela, yang dikabarkan pernah jadi selingkuhannya.

Dikutip dari Daily Mail, pemenag Miss Bum-bum itu mengklaim dapat pelecehan dan dihina oleh Ronaldo. Hal itu terjadi pada 2017 lalu dan kini sudah masuk ranah hukum.

Awal ceritanya, kala itu Erika digoda Ronaldo melalui media sosial. Setelah bertukar pesan, keduanya memutuskan untuk berkencan di sebuah hotel.

Tapi, kala itu model seksi tersebut datang terlambat. "Saya datang terlambat dan Ronaldo langsung marah. Ketika saya dalam perjalanan ke hotel, dia mengirim pesan WhatsApp dengan nada kasar," katanya.

"Saya tidak suka itu. Dia [Ronaldo] mengatakan hanya punya waktu sebentar karena ada keperluan lain," cerita Erika.

Hal itu membuat Erika naik pitam. Bukan soal gagal kencan, tapi dia merasa dilecehkan dengan kata-kata kasar dan perlakuan buruk Ronaldo kepadanya.

"Saya dipanggil pelacur dan dianggap akan menghancurkan hidup saya. Saya tak tahu pesan itu datang dari siapa, tapi yang jelas hal itu membuat saya tak bisa tidur dan trauma," papar dia.

Sekarang laporan tersebut tengah diproses di meja hukum. Tentu saja pelecehan seksual itu sangat serius.

Andai benar, itu bisa saja membuat fokus Ronaldo dengan Real Madrid dan Portugal untuk Piala Dunia 2018 akan terganggu.


Sumber : liputan6