Gara-gara Zidane! Bintang Madrid Ini Terancam Pindah ke Chelsea


Real Madrid diperkirakan akan berpotensi menjual Marco Asensio ke Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini lantaran tawaran fantastis yang diberikan oleh The Blues pada Los Blancos.

Chelsea sendiri masih memburu pemain berbakat pada bursa transfer musim panas nanti, usai penampilan mereka kurang mengesankan di musim ini. The Blues sendiri terancam tidak akan bisa bermain di kompetisi Liga Champions musim depan, karena mereka saat ini masih terjebak di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dan Asensio telah muncul sebagai target utama Chelsea di akhir musim nanti.

Pemain internasional Spanyol itu masih menjadi pemain favorit di Santiago Bernabeu. Namun Asensio masih kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane musim ini.

Menurut media di Spanyol, Don Balon, Real Madrid tergoda untuk menjual Asensio ke Chelsea di akhir musim nanti. Hal ini lantaran The Blues siap memboyong sang pemain dengan biaya 131 juta Pounds.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich tampaknya ingin sekali membuktikan bahwa klubnya memiliki kekuatan finansial yang besar untuk menandatangani beberapa talenta berbakat pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini lantaran pada bursa transfer lalu, para rivalnya sudah menghamburkan dana yang sangat besar demi mendatangkan pemain berbakat.



Sumber : sumberbola