Gareth Bale Resmi Tinggalkan Madrid Jika Hal ini Terjadi



Rekan-rekan setim Gareth Bale di Real Madrid mengklaim bahwa dia akan menuju ke Manchester United musim panas ini, jika satu hal terjadi.

Impian Bale di Spanyol telah berubah menjadi mimpi buruk di musim ini, yang mana Zinedine Zidane bermaksud untuk merombak skuatnya untuk kembali ke jalur kemenangan. Kompetisi La Liga belum berakhir, dan itu satu-satunya harapan kompetisi Liga Champions musim depan.

Dan, menurut Daily Mirror, rekan setim Bale menganggap dia akan pergi, kecuali jika Zidane dipecat.

Hubungan Bale dengan Zidane dikabarkan telah sampai pada puncak ketegangan, sang pemain tidak dapat lagi bekerja sama dengan baik bersama pelatih untuk perkembangan klub.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu berada di bawah tekanan di Santiago Bernabeu, sedangkan Joachim Low dan Mauricio Pochettino dalam proses untuk menggantikannya. Tetapi masa depan Bale di Madrid akan sirna, apabila Florentino Perez ingin melakukan perombakan total pada musim panas nanti.

Meskipun performa Los Blancos memburuk di La Liga, namun mereka berhasil menempati posisi ketiga dan tidak mungkin menyalip saingannya di klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid yang menempati posisi kedua untuk kedua kalinya sejak tahun 2004.


Sumber : sumberbola