Iniesta Blokir Tim Ini di Babak Perempat-final UCL


Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengakui jika dia lebih memilih untuk tidak menghadapi juara bertahan Liga Champions dan rival abadi mereka, Real Madrid, menjelang undian untuk babak perempat-final di Nyon, Switzerland.

Gelandang veteran Spanyol itu membantu Barca lolos ke babak delapan besar kompetisi untuk tahun ke-11 secara berturut-turut, setelah Blaugrana meraih kemenangan agregat 4-1 atas Chelsea.

Tapi Iniesta berharap timnya tidak mendapat hasil undian melawan Real Madrid, meski pada bulan Desember tahun lalu, Barca mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu pada El Clasico pertama musim ini.

“Saya tidak ingin tim Spanyol, karena kami saling mengenal terlalu banyak. Pikiran untuk memenangkan Liga Champions selalu menjadi motivasi, tapi ini akan sulit,” kata Iniesta.

“Tantangannya adalah meminimalkan kesalahan, karena satu permainan buruk Anda akan jadi dampak buruk pada tim,” terang gelandang veteran tersebut.

Di sisi lain, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, belum lama ini mengatakan bahwa dia ingin menghindari lawan Barca di babak perempat-final.

“Saya ingin menghindari Barcelona, ​​setelah bertahun-tahun bertemu dengan mereka, satu tahun tanpa mereka itu diperlukan,” kata Allegri, yang mendalangi kemenangan La Vecchia Signora dengan agregat 3-0 atas tim Catalan itu di babak perempat-final musim lalu.

Sumber : Sumberbola