Jangan Lewatkan Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Liga Champions pekan ini akan menghadirkan leg kedua babak 16 besar menghadirkan sejumlah laga seru yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi para kontestan pertandingan nanti tentu sangat krusial karena akan menjadi penentu lanjut dan tidaknya perjuangan mereka ke fase berikutnya.

Sebanyak delapan tim akan beradu taktik, strategi dan kemampuan terbaiknya di atas lapangan hijau selama 90 menit lebih pertandingan.

Paris Saint-Germain akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes. Langkah skuat Unai Emery terbilang tidak mudah mengingat mereka minimal harus menang 2-0 atas lawannya jika ingin melanjutkan kiprahnya di ajang kejuaraan tertinggi Eropa tersebut.

Real Madrid yang di leg pertama menang 3-1 atas PSG di Estadio Santiago Bernabeu tinggal memanfaatkan momentum, apalagi PSG baru saja kehilangan Neymar yang harus istirahat panjang karena cedera.

Selain laga sengit dan seru PSG kontra Real Madrid, laga sengit lainnya akan tersaji di Wembley Stadium saat Tottenham Hotpsur menjamu raksasa Serie A, Juventus.

Hasil imbang 2-2 di Italia membuat skuat Massimiliano Allegri berada dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Pasalnya, dengan hanya mampu menahan imbang 0-0, tuan rumah sudah mampu menyegel satu tiket ke babak perempat final.

Kondisi diuntungkan juga menghinggapi Manchester City. Pasalnya, mereka akan melakoni laga mudah menghadapi FC Basel setelah di laga tandang mereka sukses menekuk lawannya 4-0.

Selain itu, Liverpool juga akan tampil lebih santai berkat kemenangan gemilang 5-0 di leg pertama atas FC Porto. Apalagi mereka kini akan tampil di kandang sendiri, Stadion Anfield.

Berikut jadwal babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 leg kedua pekan ini:

Rabu, 7 Maret 2018

02.45 WIB: Liverpool vs FC Porto

02.45 WIB: Paris Saint-Germain vs Real Madrid (Live SCTV)

Kamis, 8 Maret 2018

02.45 WIB : Manchester City vs FC Basel

02.45 WIB : Tottenham Hotspur vs Juventus (Live SCTV)


sumber: Pojoksatu