Jelang Lawan Madrid, Begini Kabar Terbaru Skuat PSG. Emery Takut Kalah?


Menjelang menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery memberikan informasi terbaru mengenai kondisi skuatnya.

Satu-satunya pemain PSG yang dipastikan absen adalah Neymar, di mana pemain asal Brasil itu tengah menjalani proses pemulihan pasca cedera metatarsal yang dialaminya. Sedangkan untuk Kylian Mbappe, Emery mengkonfirmasi bahwa dia siap bermain.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, Emery mengatakan: “Kylian Mbappe berlatih secara normal dengan skuat kemarin. Satu-satunya pemain, selain Neymar, yang tidak ikut [latihan] adalah Javier Pastore. Biasanya, semua pemain akan siap menghadapi pertandingan besok melawan Madrid, kecuali Neymar.”

Kehilangan Neymar membuat pelatih asal Spanyol itu harus bisa meracik taktik terbaiknya untuk menghadapi Real Madrid. Untuk lini tengah PSG, Emery lebih memilih memasang Thiago Motta dan Lassana Diarra yang memiliki pengalaman di Liga Champions.

“Baik Lassana Diarra dan Thiago Motta memiliki pengalaman untuk pertandingan besar Eropa semacam ini,” katanya.

“Ketiga bek tengah siap bermain melawan Real Madrid. Kami akan lihat setelah sesi latihan terakhir. Starting XI dan pemain pengganti semuanya akan penting melawan Real. Semua orang pasti akan bisa masuk,” tukasnya.

Sumber : Sumberbola