Kamu Patut Bangga! Ini Perbedaan Kontras Ronaldo Dengan Pemain Lainnya



Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengungkapkan bahwa ada satu perbedaan penting antara Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya di Los Blancos.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar saat melawan Girona di laga lanjutan La Liga, Senin (19/3) WIB, yakni dengan skor 6-3. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo tak terbendung saat ia mencetak empat gol dalam kemenangan tersebut dan mencetak hat-trick ke-50nya.

Setelah awal yang lambat musim ini, Ronaldo telah kembali tampil menakjubkan dalam beberapa minggu terakhir, dan sekarang ia memiliki 22 gol La Liga musim ini, hanya terpaut empat gol dari saingannya di Barcelona, Lionel Messi.

Dan Zidane memberikan pujian khusus untuk Ronaldo, dengan mengatakan bahwa konsentrasi dalam latihan membuatnya menonjol dari rekan satu timnya.

“Ronaldo? Dia memiliki ambisi yang luar biasa. Tidak ada lagi yang bisa Anda katakan tentang dia,” kata Zidane.

“Saat Cristiano merasa baik, timnya sangat bagus. Dia mentransmisikan energi yang baik ke tim. Jika dia harus mengambil penalti dalam latihan, dia akan konsentrasi maksimal. Itulah yang membuatnya berbeda dengan yang lainnya,” tambahnya.


Sumber : Sumberbola