Karena Ditolak Pemain Ini, Messi Bocorkan Rahasia Barca



Barcelona mengambil langkah cepat untuk segera memastikan gelar La Liga musim ini melalui kemenangan dengan skor 2-0 atas Athletic Bilbao di Camp Nou, Senin (19/3) dini hari WIB. Raksasa Catalan itu menang atas klub lama Ernesto Valverde berkat gol dari Lionel Messi dan Paco Alcacer.

Namun sebelum pertandingan, Messi dilaporkan telah mengatakan kepada rekan setimnya tentang salah satu rencana penandatanganan Barcelona, yang hampir segera dirampungkan oleh klub.

Surat kabar Spanyol, Don Balon, mengklaim jika Messi memberitahu rekan satu timnya bahwa David Alaba dari Bayern Munich akan segera tiba di Camp Nou. Dikatakan bahwa pemain berjuluk La Pulga itu mengharapkan Alaba akan bergabung dengan klubnya pada musim panas ini.

Alaba sendiri tengah dalam bentuk yang mengesankan bersama Die Bavarian musim ini. Ketika berbicara pada awal bulan ini, pemain internasional Austria itu mengisyaratkan bahwa dia siap menghadapi tantangan baru di luar Bayern dan Allianz Arena.

“Saya sadar bahwa suatu hari saya harus membuat keputusan, tapi saya masih merasa betah di sini,” kata Alaba. “Namun saya juga bisa membayangkan mengambil jalan yang berbeda, membuat langkah selanjutnya dan mencari tantangan baru.”

“Tapi untuk saat ini, ada sesuatu yang ingin saya capai bersama The Bavarians, karena itu lah untuk saat ini saya tidak punya pikiran untuk hengkang,” tambah Alaba.

Don Balon kemudian menambahkan bahwa Messi dan Barcelona sedang mendekati Alaba. Dan jika Blaugrana berhasil mendaratkan Alaba, maka itu akan menjadi pukulan besar bagi rival mereka, Real Madrid, yang juga tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu untuk menggantikan Marcelo di masa depan.

Sumber : Sumberbola