Kembali Berulah, Kakak Kandung Lionel Messi Ditahan Polisi

Saudara kandung Lionel Messi, Matias Messi harus berurusan dengan aparat kepolisian Buenos Aires, Argentina karena dituduh telah menodongkan senjata api kepada seorang sopir di kawasan Villa Gesell, Argentina.

Selain itu, polisi yang melakukan penggeledahan terhadap mobilnya menemukan ganja yang diduga miliknya yang tersimpan di dalam mobil pria berusia 35 tahun itu.

Dilansir Diario AS, Matías yang mengendarai Land Rover terlibat tabrakan dengan sebuah Volswagen Vento di dekat klub malam “Pueblo Limite” di di Avenida de Buenos Aires, Villa Gesell.

Menurut saksi mata, pasca tabrakan Matias terlibat cekcok mulut dengan sopir VW tersebut kemudian mengeluarkan senjata api.

Namun, media setempat Rosario 3 melaporkan jika polisi tidak menemukan adanya senjata api di dalam mobil Matias, namun menemukan dua linting mariyuana yang telah dihisap.

Akibatnya, Matias pun langsung digelandang ke kantor polisi setempat sebelum ke distrik Pinamar. Kasusnya sendiri tengah ditangani Jaksa, Pablo Calderon.

Berurusan dengan polisi rupanya bukan yang pertama kali dialami kakak kandung peraih 5 Ballon d’Or itu. Sebelumnya, atau pada November 2017, Matias baru saja menjalani penahanan preventif atas tuduhan kepemilikan senjata api secara illegal.

Sumber: Pojoksatu