Kritik Pedas Mantan Pemain Liverpool Untuk Messi dan Salah


Mantan pemain Liverpool, Phil Thompson mengungkapkan bahwa ini masih belum saat yang tepat untuk menyamakan Mohamed Salah dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Salah, yang bergabung ke Liverpool dengan biaya transfer senilai 39 juta Pounds dari AS Roma pada musim panas lalu, telah menorehkan musim yang gemilang. Pemain asal Mesir itu mencatat 28 gol di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Penampilan Salah yang memukau tersebut telah membuat Real Madrid mulai memiliki ketertarikan pada sang pemain, dan mereka bisa meluncurkan tawaran di musim panas nanti.

Mengenai perbandingan Salah dan Messi, Thompson sendiri meminta pemain berusia 25 tahun itu untuk terus mempertahankan performanya, agar perbandingan tersebut tidak keliru pada musim mendatang.

“Jelas semua perbandingan dengan Lionel Messi karena gaya bermainnya. Tetapi Messi telah jelas memberi penampilan secara konsisten pada tingkat tertinggi,” kata Thompson kepada Sky Sports.

“Anda telah memberikan pujian pada Salah, tetapi kejayaan adalah sesuatu yang datang di musim awal dan mungkin akan lebih sulit musim depan, karena bek menjadi lebih tahu mengenai pola permainannya,” lanjutnya.

“Ada banyak pemain yang memiliki sindrom musim kedua, jadi akan menarik untuk melihat apakah dia sensasional setelah musim panas,” tukasnya.

Sumber : sumberbola