Kronologi Meninggalnya Kapten Fiorentina Davide Astori

Kapten Fiorentina David Astori meninggal dunia saat sedang tidur dalam usia 31 tahun di Udine, Minggu (4/3/2018). Astori berada di Udine bersama timnya untuk melakoni pertandingan Serie-A melawan Udinese, yang seharusnya digelar pada Minggu (4/8/2018). 

Menurut juru bicara Fiorentina, Arturo Mastronardi, Astori tidak tampak saat tim sarapan pada pukul 09.30 waktu setempat. Sejumlah pemain kemudian mengecek ke kamar dan menemukan Astori sendirian dan dalam keadaan tidur. Baru kemudian diketahui, Astori tidak tidur, tetapi meninggal dunia.

"Astori tidak muncul untuk sarapan pada pukul 9.30 dan ia biasanya orang pertama yang muncul untuk sarapan. Jadi, mereka mengeceknya. David tidur di kamar sendirian," ujar Mastronardi.

"Kami masih tidak tahu apa penyebab kematiannya. Hakim datang dan jenazahnya dibawa untuk diotopsi. Saya kira, otopsi akan dilakukan hari ini. Kami belum tahu perkembangannya. Orang terakhir yang bertemu Davide adalah Marco Sportiello."

"Keluarnya berasal dari Bergamo. Orang tuanya diberi kabar melalui telepon, sementara istrinya dikunjungi secara personal di Florence oleh sejumlah direktur klub," tutur Mastronardi.


Sumber: bolalob