Langkah Madrid Incar Pemain ini Menuai Kritik Pedas Presiden Bayern Munich


Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Robert Lewandowski kepada Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Lewandowski, yang telah mencetak 32 gol musim ini, telah sangat terkait dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti, dengan Real Madrid yang dikabarkan ingin memboyong striker baru untuk bersaing dengan Karim Benzema.

Selain itu, keputusan Lewandowski untuk menjadikan Pini Zahavi sebagai agen barunya telah mendorong spekulasi tersebut semakin kuat.

Mengenai rumor tersebut, Rummenigge menegaskan bahwa Bayern tidak akan menjual Lewandowski. Rummenigge juga menunjukkan upaya Chelsea untuk mencoba menandatangani Franck Ribery 10 tahun lalu sebagai bukti, bahwa juara bertahan Bundesliga itu tidak akan menjual pemain terbaiknya kepada klub mana pun.

“Saya selalu ingin mengingat pada tahun 2008 silam, ketika kami memiliki tawaran luar biasa dari Chelsea untuk Franck Ribery,” kata Rummenigge kepada Kicker.

“Sejak hari itu, seluruh dunia sepak bola tahu: tidak ada yang bisa membeli pemain Bayern Munich dan tidak ada yang bisa melawan kehendak Bayern Munich. Saya ingin menganggap bahwa Robert 100 persen akan bermain untuk Bayern musim depan,” tukasnya.


Sumber : Sumberbola