Lionel Messi Bisa Tinggalkan Barcelona, Apabila …

Bintang Barcelona, Lionel Messi bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou musim panas mendatang jika timnya menjuarai Liga Champions musim ini.

Dilansir Don Balon, sang istri, Antonella Roccuzzo telah menyarankannya untuk mempertimbangkan mengurangi tekanannya di klub besar dengan pulang kampung ke Argentina.

Masih dalam laporan tersebut, Antonella ingin keluarga mereka kembali ke tanah air, dan sang suami bergabung dengan klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.



Sejak karier profesionalnya, Leo Messi memang belum pernah bermain bermain untuk klub lain. Produk La Mesia itu tetap setia bersama Azulgrana hingga kini usainya mencapai 31 tahun.

Sepanjang kiprahnya bersama tim senior, La Pulga telah menyumbangkan banyak trofi sepanjang periode tersebut termasuk mahkota Liga Champions dalam empat kesempatan.

Meski sangat ingin membuat istrinya bahagia dengan mewujudkan keinginannya, namun ‘mengakhiri’ kariernya di tengah penampilannya yang masih on fire tentu dibutuhkan mentalitas yang kuat.

Terlebih, Manchester City yang sempat menggodanya pada bursa transfer musim panas lalu bisa kembali membuka rencana saga transfer pada peraih 5 Ballon d’Or itu.

Sumber: Pojoksatu