Mantan Direktur Real Madrid Inginkan Pemain ini Daripada Harry Kane


Mantan direktur olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic memberikan saran kepada Los Blancos untuk tidak mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Penampilan Real Madrid di musim ini memang kurang impresif, terutama di kompetisi domestik. Performa negatif Los Blancos itu terjadi karena buruknya lini serang mereka. Hal ini membuat tim besutan Zinedine Zidane itu kerap dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru.

Sejauh ini sudah muncul beberapa nama yang kabarnya masuk dalam radar Los Blancos. Salah satu pemain yang kerap dilaporkan akan datang ke Santiago Bernabeu adalah Kane. Namun rencana Madrid untuk memboyong bintang Tottenham itu mendapatkan kecaman dari Mijatovic. Dia justru menyarankan agar Real Madrid mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

“Saya mengharapkan Real Madrid untuk kembali menjadi diri mereka yang sebenarnya pada musim mendatang, mereka juga harus membuat perekrutan pemain besar, yang terlihat kurang dalam beberapa musim terakhir,” tutur Mijatovic.

“Mereka membutuhkan striker. Icardi dan Kane banyak mencetak gol di klub mereka masing-masing. Saya tidak dapat memberi tahu Anda mana dari dua orang itu yang saya sukai,” lanjutnya.

“Tapi tidak seperti pemain asal Inggris, saya tahu bahwa para pemain Argentina tidak pernah memiliki masalah menyesuaikan diri dalam kehidupan dan sepak bola Spanyol. Saya suka Icardi karena dia muda, memiliki insting gol tajam, dan sebuah klausul rilis yang jelas,” tukasnya.


Sumber : sumberbola