Marah Usai Dibantai Spanyol, Pemain Ini Sindir Messi Didepan Wartawan!


Maximiliano Meza marah dengan debutnya di Argentina, setelah tim besutan Jorge Sampaoli kalah telak dengan skor 6-1 dari Spanyol.

Argentina mengalami kekalahan terparah berkat hat-trick Isco di Madrid, di mana tim tamu terpuruk tanpa pemain sensasionalnya yang mengalami cedera, Lionel Messi.

Meza ditugasi untuk mengganti Messi sebagai playmaker Argentina, tetapi pemain muda itu sepertinya tidak senang dengan pengalaman pertamanya dalam sepak bola internasional. “Saya ingin menikmatinya, tapi saya marah tentang bagaimana kami kalah dalam pertandingan itu,” kata Meza kepada TyC Sports.

“Secara internal kami akan berbicara untuk mencoba memperbaiki kesalahan. Ada hal-hal yang perlu ditingkatkan. Kami harus memiliki mentalitas yang benar dan tetap bekerja, karena dengan begitu kami maju.

“Dalam konferensi pers [pra-pertandingan], Jorge mengatakan bahwa Spanyol adalah salah satu tim terbaik. Pada babak pertama, kami tidak bermain dengan baik, kami memiliki peluang untuk memimpin dan kami juga mampu mendapat hasil imbang, tetapi kami tidak bisa melakukannya,” imbuhnya.

Meza pun mengakui bahwa peran Messi di skuat timnas Argentina itu sangat penting. Hal itu ia ungkapkan setelah pertandingan berakhir. “Dia adalah pemain yang fundamental,” kata Meza tentang Messi.


Sumber : sumberbola