Messi Desak Dembele Gabung ke Arsenal


Superstar Barcelona, Lionel Messi dikabarkan memaksa Ousmane Dembele untuk mempertimbangkan langkah mengejutkan dengan bergabung bersama Arsenal.

Barcelona mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, namun pemain berkebangsaan Prancis itu diperkirakan akan bergabung dengan Arsenal saat bursa transfer dibuka kembali pada bulan Juni nanti.

Pemain berusia 20 tahun itu telah kembali tampil belakangan ini. Akan tetapi, meskipun ia telah menghabiskan sebagian besar kompetisi untuk mencoba tampil secara konsisten, namun ia masih belum bisa mewujudkan hal itu.

Laporan di Spanyol telah mengklaim bahwa Dembele tidak mendapat dukungan dari Messi, dan pemain berusia 30 tahun itu justru meminta rekan barunya untuk meninggalkan Camp Nou.

Dan media Spanyol, Diario Gol mengklaim Dembele sekarang sedang mempertimbangkan untuk hengkang ke Arsenal. Di sisi lain, The Gunners sejak lama dikabarkan tertarik dengan penyerang Blaugrana tersebut.

Meskipun manajer Arsenal, Arsene Wenger terancam akan kehilangan pekerjaannya walaupun baru saja menang atas AC Milan dan Watford, namun tim yang berbasis di London Utara itu juga ingin mengembangkan skuatnya saat ini.

Oleh karena itu, Arsenal ingin mendatangkan Dembele dan memasangkannya dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Dembele dan bintang berkebangsaan Gabon itu telah menjalin kerja sama selama mereka bermain di Borussia Dortmund.

Sumber : Sumberbola