Messi Ingin Barca Pertahankan Pemain Ini

Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan ingin timnya untuk tetap mempertahankan Thomas Vermaelen karena satu alasan yang kuat.

Messi adalah salah satu wakil kapten dari Andres Iniesta, yang juga memiliki pengaruh yang besar di belakang layar Barcelona soal transfer pemain. Bintang Argentina itu dikabarkan berada di belakang layar atas kepergian pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan David Villa di masa lalu.

Dan selama bursa transfer musim panas lalu, pemain berusia 30 tahun itu tampaknya memberikan persetujuan kepada Barcelona untuk menyingkirkan Jeremy Mathieu dan Douglas.

Laporan terbaru dari Spanyol mengatakan bahwa Messi telah melangkah masuk untuk memastikan salah satu rekan satu timnya tidak terjual di bursa transfer musim panas nanti. Menurut Diario Gol, Messi terkesan oleh penampilan Vermaelen musim ini. Alasan ini membuat pemain berusia 30 tahun itu ingin Barca tetap mempertahankan Vermaelen.

Hal ini tampaknya mampu meluluhkan hati dewan klub, di mana mereka saat ini sedang berpikir tentang perpanjangan kontrak Vermaelen.

Vermaelen sendiri juga memperkuat Barcelona ketika mengalahkan Real Madrid pada bulan Desember lalu. Namun bek berusia 32 tahun itu memang jarang mendapatkan waktu bermain, karena serangkaian cedera yang dialaminya.

Sumber: Sumberbola