Messi Ingin Barcelona Beli Bintang Ini Ketimbang Griezmann

Menurut beberapa laporan, bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak terlalu tertarik jika Blaugrana menandatangani Antoine Griezmann pada musim panas nanti. Sebagai gantinya, pemain nomor 10 Blaugrana itu lebih memilih rekan setim Griezmann di Atletico Madrid.

Griezmann sendiri memang menjadi salah satu pemain yang paling banyak diminati klub-klub di Eropa. Barcelona termasuk di antara tim yang mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilis sebesar 88 juta Pounds yang tertera dalam kontrak Griezmann bersama Atletico Madrid.

Sementara itu, Messi dilaporkan sangat menyadari alasan mengapa pejabat di Camp Nou tidak akan melewatkan kesempatan mendatangkan pemain dengan kemampuan menakjubkan seperti Griezmann, dengan biaya yang relatif terjangkau itu.

Meski demikian, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Messi lebih suka melihat pemain Atletico Madrid lainnya daripada Griezmann, yang akan menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Menurut Don Balon, Messi yakin jika Barcelona sudah cukup memiliki pilihan menyerang tanpa menambah Griezmann di skuatnya. Untuk itu, Messi menilai akan lebih baik jika Barcelona menginvestasikan uang senilai 88 juta Pounds untuk membuat kesepakatan dengan gelandang Los Rojiblancos, Saul Niguez.

Messi melihat Saul sebagai gelandang terbaik di Eropa saat ini. Dan dia sangat terkesan dengan kemampuan pemain tersebut dalam mengolah bola, baik saat berlari maupun di udara. Laporan tersebut menambahkan bahwa Messi menilai Saul akan sangat ideal untuk menggantikan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic di lini tengah Barcelona.

Sumber: Sumberbola