Messi Ingin Singkirkan Pemain Ini.




Megabintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dia ingin Yerry Mina meninggalkan Camp Nou.

Mina mengikuti langkah Philippe Coutinho dengan bergabung ke Barcelona saat bursa transfer bulan Januari lalu. Dia menyelesaikan kesepakatan transfer dengan biaya sebesar 10,5 juta Pounds dari raksasa Brasil, Palmeiras.

Pemain berusia 23 tahun itu diyakini hadir di Camp Nou untuk menggantikan Gerard Pique di posisi bek tengah, dan membuat kerja sama yang solid dengan Samuel Umtiti. Namun, sejauh ini Mina hanya tampil dalam satu pertandingan saja di La Liga.

Dan laporan terbaru dari Spanyol mengabarkan bahwa Messi dan sang manajer, Ernesto Valverde belum sepenuhnya yakin dengan pemain bertahan itu.

Menurut Diario Gol, Messi menilai bahwa Mina belum layak bermain di tim selevel Barcelona. Oleh sebab itu, pemain asal Argentina itu dikabarkan ingin Mina mengemasi tasnya dan keluar dari Camp Nou sebagai pemain pinjaman, setidaknya selama setahun.

Media tersebut juga mengklaim bahwa Valverde juga telah kecewa oleh Mina sejak kedatangannya. Dan, seperti Messi, manajer berusia 54 tahun itu sangat tertarik meminjamkan bek berusia 23 tahun itu agar bisa melanjutkan perkembangannya.


Sumber : Sumberbola