Messi Melarang Valverde Untuk Menampilkan Dua Pemain Ini di Liga Champions


Barcelona akan menjadi tuan rumah dalam bentrokan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Camp Nou pada pekan depan. Kedua klub ini telah bertemu di pertandingan leg pertama bulan lalu, di mana bintang Barcelona, Lionel Messi mencetak gol terlambat untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Kini menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Messi telah memberi tahu Valverde tentang pemain yang seharusnya menjadi starter saat mereka kembali melawan The Blues.

Pemain internasional Argentina itu dikatakan menginginkan Dembele dan Denis Suarez masuk dalam starting XI Barca, untuk menggantikan Andres Iniesta dan Philippe Coutinho.

Iniesta mengalami cedera saat Barcelona menang dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid pada hari Minggu (4/3), sehingga dia diprediksi akan absen dalam bentrokan melawan Chelsea. Sementara Coutinho tidak bisa tampil karena sudah bermain untuk Liverpool di Liga Champions musim ini.

Don Balon menambahkan bahwa Messi telah mengatakan kepada Valverde untuk tidak memainkan Andre Gomes dan Paulinho. Hal itu karena pemain legendaris nomor 10 Barcelona itu merasa Dembele akan menjadi pengganti sempurna untuk Iniesta, karena pemain sayap itu bisa memanfaatkan lebar lapangan dan kecepatan di Camp Nou.

Sumber : Sumberbola