Messi Tantang Ronaldo, Begini Reaksi Madrid Melihat Ulahnya


Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan ingin berhadapan dengan rivalnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo di semifinal kompetisi Liga Champions.

Messi sejauh ini telah menjadi salah satu pemain yang berpengaruh di tim besutan Ernesto Valverde. Ia akan tampil saat Barca berhadapan dengan AS Roma di perempat final kompetisi Liga Champions musim ini, dengan harapan dapat lolos ke semifinal kompetisi tersebut. Di sisi lain, Los Blancos juga pasti berharap dapat lolos ke semifinal kompetisi tersebut dengan mengalahkan Juventus.

Sementara itu, laporan terbaru dari Spanyol mengklaim bahwa Messi ingin berhadapan dengan Ronaldo pada semifinal kompetisi Liga Champions musim ini. Menurut Don Balon, Messi telah putus asa untuk mendapatkan kembali piala Ballon d’Or dari saingannya tersebut, dan ia ingin kompetisi Liga Champions menjadi ajang pembuktiannya.

Dan dia tampaknya percaya bahwa untuk mendapatkan kembali Ballon d’Or, dia harus lebih hebat dari Ronaldo di kompetisi Liga Champions. Cara terbaik untuk menjamin hal itu adalah dengan Barcelona mengalahkan Real Madrid dalam turnamen tersebut.

Kabar tentang kepercayaan Messi itu kemudian telah sampai ke ruang ganti Real Madrid. Dan Don Balon mengklaim bahwa Los Blancos siap untuk menghadapi Barcelona, ​​meskipun Liga Champions adalah satu-satunya kesempatan mereka untuk meraih trofi di musim ini.


Sumber : sumberbola