MU dan Chelsea Buru Tiga Bintang Real Madrid



Dua klub raksasa Liga Premier Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United dilaporkan tengah memburu tiga bintang Real Madrid.

Baik Chelsea dan Manchester United, bisa dibilang tidak memiliki kesempatan lagi untuk memenangkan Liga Premier Inggris musim ini. Kedua tim tersebut telah kalah saing dengan Manchester City, yang masih bertengger di posisi teratas klasemen.

Oleh karena itu, kedua tim tersebut pastinya bakal memburu pemain baru untuk memberikan pengaruh dalam skuat mereka di musim mendatang. Kabarnya, target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang adalah tiga pemain Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui, Real Madrid kabarnya bakal merombak skuat mereka pada musim panas mendatang. Akan ada beberapa pemain yang kabarnya bakal disingkirkan oleh Los Blancos. Menurut media di Spanyol, Diario Gol, Madrid bakal menjual Gareth Bale, Marco Asensio dan Isco.

Ketiga pemain tersebut telah menarik minat sejumlah tim besar di Liga Premier Inggris. Masih menurut laporan yang sama, United dan Chelsea bakal melakukan pendekatan yang serius demi mendapatkan ketiga bintang Real Madrid tersebut.

Prioritas Manchester United adalah Bale. Pemain internasional Wales itu telah dikaitkan dengan pindah ke Old Trafford sejak bursa transfer musim panas lalu.


Sumber : Sumberbola