Neymar Buat Dua Tuntutan Besar ke Barca Untuk Pulang ke Catalan



Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dilaporkan telah membuat dua tuntutan besar kepada mantan timnya, Barcelona, menyusul laporan bahwa ia ingin kembali ke Camp Nou.

Seperti diketahui, klub raksasa Catalan itu harus kehilangan Neymar yang beralih ke PSG pada musim panas lalu, setelah ia bosan tinggal di bawah bayang Messi. Akan tetapi, laporan dari Catalonia mengklaim jika pemain berusia 26 tahun itu sekarang menyesali keputusannya untuk meninggalkan Camp Nou.

Akibatnya, Neymar diduga ingin kembali ke Barcelona dan telah mengungkapkan perasaannya tersebut kepada majikan lamanya, sebelum pertandingan Liga Champions antara PSG kontra Real Madrid bulan lalu.

Media asal Spanyol, Don Balon kemudian mengklaim jika Neymar telah mengajukan dua tuntutan kepada Barca. Mereka mengatakan bahwa Neymar ingin dibayar upah yang setara dengan Messi. Seperti diketahui, Messi menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada awal musim ini, di mana dia sekarang mendapat upah senilai 500 ribu Pounds per pekan.

Don Balon kemudian menambahkan bahwa Neymar juga telah membuat permintaan kedua, yakni ingin Messi secara terbuka mendesak Barcelona untuk mendatangkannya kembali.

Duo bintang ini diketahui tetap berteman dekat, meski saat ini keduanya berada di tempat yang berbeda. Namun masih belum diketahui, apakah Messi dan Barcelona akan mengabulkan dua tuntutan Neymar tersebut.

Sumber : Sumberbola